WELCOME BACK

Featured

Tags

WELCOME BACK TO

SHINee Infinite Lover ~

atau yg bisa di sebut SHINfiniteluv ^^

Setelah hiatus yang tak berkesudahaan (?) aku Yuu kembali dengan membawa ff dari nae lovely dongsaeng .. dan mungkin aku bakalan nulis ff lagi atau gimana aku juga gatau .. yang pastinya tunggu saja ..
Dan buat chingudeul yg ada comment di setiap post atau FF ku .. Secepatnya pasti aku reply kok .. Mian membuat kalian menunggu ..

Tanpa banyak bicara ,selamat menjelajah di DUNIA YUTAEM ^^

Advertisements

For the Silent Reader

Featured

Annyeonghaseo ^^

Sebelumnya aku mau bilang makasih banget sama chingu-deul yang bersedia mampir di blog ku ini ..

Tapi ada hal yang bikin aku sedih soalnya kalian yang ngunjungin blog ku pada jadi Silent Reader semua..

Apa salahnya meluangkan waktu untuk sekedar comment atau like post-ku ?

Aku ga nuntut siih asal kalian ada kesadaran sendiri aja dan aku harap banget ada apresiasi (?) dari kalian semua …

Mianhaeyo sebelumnya kalo ada yang kesinggung ..

Tapi jujur aku perlu oxygen dari kalian semua …

-yutaem-

WELCOME ^^

Featured

Tags

wlcome

Annyeonghaseo^^
Welcome to yutaem.wordpress.com – SHINee Infinite Lovers Blog ^^
News about KPOP, Facts, and Fanfiction about KPOP are available ..

bb

Selamat datang bagi chingu semua yang nyempetin mampir ke blog ku yang abal dan tercipta atas keisengan semata ._.

Yang mau kenal atau tau aku silahkan klik Here

asf

Dimohon untuk meninggalkan jejak kalian di setiap postingan yang chingu baca or yang disukain ^^ ..
Yang mau publish ff disini juga bisa kok, banget malahan ^^ . Silahkan klik Here

Yang mau liat Gallery , silahkan klik Here

Kamsahamida yang mau mampir ^^

jdjd

I’m So Sorry

tumblr_static_i_m_sorryHallo Lohaaloooo ~ *teriak gaje*

Maaf banget setelah sekian lama admin hiatus dari blog ini karena alasan kuliah sama lupa pasword *apaini* jadilah baru buka blog lagi setelah tibatiba mengingat pass nya ._.

Aku mau absen dong sekaian kenalan sama temen-temen yang sering ngunjungin blog aku ^^

Mungkin jarang-jarang aku bisa buka tapi aku usahain akan update mungkin bukan korea aja tapi juga tentang tutorial gitu~ #lagi suka make up #kekeke XD

PS: Salam kenal ya semoga berkenan

19371