Tags

, , , , ,

Fact about uri Leader Onew

* Onew adalah Leader dari SHINee
* Bakatnya ditemukan dalam audisi S.M Academy Casting 2006
* Onew juga bekerjasama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl untuk lagu Hyun Ji, “Vanilla Love”
* Paling tua dari member lainnya
* Termasuk paling pintar dalam bidang akademik, meskipun sudah gabung di SHINee, Onew mampu mempertahankan nilai-nilainya
* Takut dengan anak kecil
* Lemah lembut
* Jago masak
* Meskipun lemah lembut, tapi kalau udah marah sebagai leader, Onew nggak bisa berhenti bawelnya, kalau sudah begitu, yang bisa mengembalikan mood Onew adalah kegilaannya Key, makanya Onew paling suka sama Key

* Tipe cewek Onew yang apa adanya
* Onew mempunyai impian kalau punya cewek, date pertama yang Onew lakukan, dia akan membawa ceweknya dinner, dengan lilin-lilin kecil, dengan suasana romantic, dan Onew bakalan nyanyi dengan memainkan piano
* Menurut Onew, spaghetti jauh lebih menarik daripada Key.
* Onew paling suka mengingat pengalaman indahnya bersama tofu (tahu) ketika dia masih kecil dulu.
* Onew lulusan dari SMA IT
* Onew benci diganggu saat dia lagi asyik baca.
* Biasanya Onew banyak senyum, tapi kata Taemin Onew keliatan aneh kalo lagi serius.
* Member Super Junior favorit Onew adalah Leeteuk
* Onew percaya kamu bisa merubah hidup hanya dengan satu kata.

* Onew membawa rubix kemana-mana dan memainkannya kalo dia sedang bosan.
* Waktu masih kecil, Onew sering bawa makanan dari toko makanan
* orangtuanya dan berbagi dengan teman sekelasnya.
* Onew suka banget sikat gigi lama-lama.
* Onew punya 2 MP3 Player karena dia takut salah satunya baterainya habis.
* Onew pake kacamata waktu latihan nge-dance
* Menurut Onew, membaca itu membantunya menulis lirik.
* Minho seperti karakter di manga buat Onew.
* Menurut Taemin, Onew memainkan peran sebagai kakak tertua di SHINee.
* Onew pernah menirukan cara gerak-gerik anjing, tetapi akhirnya dia sadar bahwa ia manusia.
* Yoogeun atau ayam? Jawabannya adalaahh… AYAM!! Kenapa? Karena ayam sudah bersama Onew selama 22 tahun
* Onew kadang-kadang jadi autis pada sesuatu.
* Onew ingin punya banyak uang biar bisa beli kapal layar dan menikmati hidup bebas.
* Kata Onew, Jonghyun itu harpa, Key itu seperti namanya; kunci, Minho seperti sebuah buku, dan Taemin kayak drum.
* Onew ingin belajar menggambar yang baik.
* Onew tidak peduli tentang pacaran atau menikah.
* Dia kelihatan lembut dan pendiam, tetapi dia sangat ambisius untuk jadi orang yang humoris.
* Dulu Onew, Jonghyun, dan Taemin didiagnosa terkena flu babi.
* Onew bakal berbicara secara formal pada istrinya besok jika ia sudah menikah.
* Onew rajin belajar. Dia mendapat ranking 2 paralel di sekolahnya, tapi menurut dia ini gak patut dibanggain.
* Menurut Onew, dia gak special.

Fact about uri Bling-bling Jonghyun

* Vokalis utama di SHINee
* Suaranya paling merdu
* Ditemukan ketika mengikuti audisi S.M Casting System 2005
* Sebelum bergabung dengan SHINee, Jonghyun pernah berduet dengan Zhang Livin
* Jago main bass, gitar, piano
* Suka dengan tipe cewek berbibir pink, berkulit putih
* Kalo lagi senggang, jonghyun suka ngedengerin lagu sambil nulis lagu
* Lagu SHINee yang pertama kali Jonghyun ciptakan adalah Juliette, yang terinspirasi selesai nonton film ‘Romeo&Juliette’
* Di album LUCIFER Jonghyun juga nyiptain lagu yang berjudul ‘Obsession’ yang dijadiin soundtrack film internasional ‘The Warriors Way’
* Jonghyun sekarang udah punya pacar yang namanya Shin Se kyung (jadian 27 Oktober)

Fact about uri Almighty Key

* Key adalah vokalis dan salah seorang rapper di SHINee
* Bakatnya ditemukan di audisi S.M National Tour Audition Casting 2005
* Key adalah atlit ski air di sekolah menengah Dae Gu Young Shin
* Mempunyai tatapan mata yang tajam
* Paling perhatian ke member lain
* Paling rame dan membuat suasananya seru dan paling bisa mengembalikan mood sang leader, Onew
* Jago masak juga, tapi masih nggak bisa masak nasi, soalnya Key bingung kenapa beras kalau dicuci nggak pernah bersih
* Takut ketinggian tapi pernah nyoba bungee jumping
* Sebelum bergabung dengan SHINee, Key muncul dalam figuran film Super Junior, Attack on the Pin-Up Boys
* Key juga pernah menjadi bintang tamu untuk rekan sesama perusahaan rekaman bernama Xiah JunSu (personil DBSK) untuk album solo “Xiahtic”
* Key hobi banget dengan shoping, jadi dia mempunyai keinginan kalau punya pacar, date pertama adalah mengajak pacarnya shoping
* Tipe ceweknya Key, jujur, baik, dan nggak terlalu feminim
* Key paling suka dengan Taemin
* Key adalah satu penggemar dari Sponge Bob Squarepants
* Menurut Jong Hyun, Key adalah salah satu personil yang paling konsisten dalam hal performance dibandingkan dengan personil SHINee lainnya
* Diantara member SHINee, Key paling suka sama Temin
* Buat para member SHINee Key adalah pemompa mood disaat mereka lagi down, tapi Onew akan menghancurkan mood mereka dengan cepat
* Key demen banget gonta-ganti warna rambut
* Gaya dandan Key biasanya sesuai ama tema
* Key adalah anggota SHINee yang paling seneng make-up
* Key paling suka konsep Teen Fashion and Vintage, makanya Key suka banget sama fashion pakaian designer John Galliano
* Key suka beli majalah fashion buat update gaya pakaiannya

Fact about uri Flaming Charisma Minho

* Bakatnya ditemukan di audisi S.M Casting System 2006
* Di SHINee bertugas sebagai rapper, selain Key
* Sebelum bergabung dengan SHINee, Minho adalah seorang model produk busana Seoul Collection F/W 08-09 dari Ha Sang Baek pada Maret 2008
* Minho juga muncul dalam video musik “Gee” dari Girls Generation
* Sayang banget sama keluarganya
* Pendiem dari member lainnya, soalnya Minho pernah bilang “gimana mau ngomong, yang lainnya aja belum selesai ngomongnya”
* Minho juga nggak pintar ngomong, sebelum jumpa fans Minho pasti mempersiapkan kata-kata dulu buat Minho ngomong, baginya 1menit itu lama banget
* Minho dengan kakak lakinya pernah berkeinginan menjadi pemaen sepak bola, tetapi sama ayahnya tidak diijinkan
* Minho suka cewek yang berambut panjang
* Minho adalah member yang paling mempunyai karisma
* Impiannya Minho kalau punya pacar, date pertama Minho, Minho pasti ngajak ceweknya maen basket
* Minho juga paling seneng sama Taemin, kalau Taemin cewek, dia bakal jadiin Taemin pacarnya
* Tahun ini Minho memulai debutnya sebagai actor di drama serinya yang terbaru yang berjudul “Dramatic special : Pianist”. Drama ini dirilis di KBS2TV dan bergenre dramatic love. Tapi sayang sekali, ciuman pertama Minho sudah dicuri oleh lawan mainnya di drama ini yaitu Han Ji Hye
* Minho mendapat julukan raja tidur, karena sekali tidur Minho susah banget buat dibangunin

Facts about uri Maknae Taemin

* Member paling muda, dan paling jago ngedance
* Taemin adalah seorang penari utama di SHINee
* Bakatnya ditemukan di audisi S.M Open Weekend Audition Casting 2005
* Pernah berakting dalam komedi situasi MBC TaeHee HyeGyo JiHyun (태희혜교지현이) sebagai Junsu
* Taemin mulai bergabung di SMTown sejak kelas 1 sekolah menengah pertama
* Saat sekolah Taemin sering mengalami bullying oleh teman sekolahnya. Dia sering makan siang sendirian saat disekolah.
* Taemin mempunyai keinginan untuk menjadi lebih tinggi lagi
* Diantara member SHINee, Taemin paling suka sama Minho. Kalau Minho itu cewek, bakal dia jadiin pacar
* Taemin paling nggak suka kalo dibilang sebagai member paling imut
* Taemin ingin mengeksplor kualitas suaranya agar tidak kalah dengan member SHINee lainnya
* Uda mulai suka dance sejak kelas 3 SD gara – gara liat artis kaya MJ, Se7en ngedance Taemin juga jadi suka.
* Aliran dance Taemin lebih kepada poppin’ dance alias dance yang menonjolkan gerakan bagian atas tubuh.
* Ikut training di SM melalui audisi sejak kelas 1 SMP.
* Makan kesukaannya daging
* Anak bungsu dari 2 bersaudara
* Pernah jadi president school.
* Member paling bersemangat, tidak pernah bolos latihan
* Paling laku keras di Yunhanam reality show
* Taemin rela latihan ekstra semasa hiatus SHINee 4 bulan demi meningkatkan kualitas vokalnya.
* Pinternya Taemin di sekolah ya rata – ratalah. Ada di beberapa pelajaran dia dapat nilai tertinggi
* Kalau ada waktu senggang Taemin bakal nonton video dance dan belajar beberapa gerakan baru
* Bakal membantu Key dalam menaikkan mood member lain yang dengan sukses dihancurkan oleh Onew
* Seringkali dapat hadiah barang – barang mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur
* Sedang berada di bawah pengajaran Minho maen “Wining Eleven”—sejenis permainan bola
* Selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli lambang Shinee dan akan memberikan kepada noona yang ia temui
* Akan berlatih diseluruh ruangan dengan kotak susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu diruang tunggu, mempelajari tugas liburannya
* Dia itu anak yang sangat patuh, kalau ada yang meminta dia untuk duduk dipangkuan, digendong, dipeluk atau diangkat dibahu seseorang dia tidak keberatan
* Bisa mainin piano

credit: Wikipedia

via: asiapopcity+luminho@blogspot