Tags

, , , , , , , ,

1. Doojoon mengungkapkan identitas sejati Dongwoon sebagai maknae. ”Ketika kita berada di rumah, dia akan datang kepadaku dengan bertindak lucu dan berkata ‘Hyung ~ ~’”
2. “So Beast!”adalah arti dari “Bagaimana mengagumkan” yang dibuat oleh koreografer mereka.
3. Jika Junhyung adalah ‘nagging father’ dan Hyunseung akan menjadi istrinya yang tepat untuknya. Hyunseung sangat perfectsionis
4. Hyunseung ketika ia pertama kali bertemu Doojoon, tahu bahwa Doojoon adalah seorang pemimpin yang handal.
5. “Para fans tidak mengatakan saya tampan, tetapi mereka mengatakan saya cantik. Saya bukan seorang perempuan.” ujar Hyungseung malu”
6. Hyungseung ingin B2ST konser bareng sama BigBang
7. Junhyung mengatakan para anggota dan manajer tidak membersikan makanan mereka setelah mereka makan.
8. “… Mereka hanya meninggalkannya di sekitar, dan ketika lalat keluar, mereka bahkan tidak menangkap mereka.” – Junhyung
9. Junhyung biasanya membersihkan ruang tamu. Ia membersihkan tanpa memberitahu anggota, dan kemudian ia menyalahkan mereka karena tidak membantunya.(wah oppa kerja smbilan jadi pembantu juga yaa?hihihi..)
10. “Kami tidak tahu bahwa Anda yang membersihkan, setelah bersih anda baru menyalahkan kami tidak membantumu. Bagaimana kami tahu bahwa kamu yang membersihkan?Hehe” -DooJoon

 

11. Junhyung sangat pilih-pilih tentang kamar mandi. ”Ini adalah tempat kebersihan, sehingga harus dijaga bersih.”
12. Setiap anggota memiliki warna yang berbeda dan sikat gigi Junhyung suka mengatur mereka sesuai dengan pelangi.
13. Junghyung memastikan bahwa ada shampo cukup untuk digunakan mingguan dan memastikan mereka tidak pernah kehabisan krim cukur
14. Junhyung sebenarnya sangat lucu dan bijaksana ketika tidak diatas panggung. Di atas panggung, ia menunjukkan gambar yang lebih serius dan karismatik
15. Junhyung, setelah Kikwang, adalah termalas kedua untuk keluar dari tempat tidur.
16. Junhyung menyukai bagaimana ada ruang yang cukup bagi mereka untuk makan bersama, berinteraksi bersama dan berkomunikasi bersama
17. Doo Joon , Gi Kwang dan Dong woong bergolongan darah A, Hyun Seung dan Yo Seob bergolongan darah B, dan Jun Hyung bergolongan darah O
18. Junhyung memanggil Dongwoon dan Doojoon sebagai “pasangan idiot”
19. Hyunseung mengungkapkan bahwa Yoseob memiliki kebiasaan tidur sambil memukul tinju.
20. Semua BEAST sensitif terhadap sekilas cahaya dan suara terutama Gi Kwang. Itu sebabnya jika Gi Kwang sudah tertidur, maka member yang lain akan ikut tertidur.
21. Doojoon memiliki kebiasaan membuang sesuatu di sekitar, sekitar koridor dan pintu utama
22. Dongwoon mengatakan ketika alaram Hyungseung berbunyi , semua member terbangun tapi hanya Hyungseung yang masih tertidur pulas
23. DooJoon itu orang yang berhati lembut (walaupun dilihat dari wajahnya tidak sperti itu.hihihi..)
24. Gikwang ada diposisi 8 dalam Korea’s Top 15 dancing idols
25. Doojoon sangat ingin berkolaborasi dengan 2Ne1
26. Bernard Werber adalah pengarang favorit Dongwoon
27. Gikwang bisa berbahasa Madarin
28. Yoseob adlh member yg paling cute
29. Doo Joon adlh member yg paling sering berinteraksi dgn B2uties secara online
30. Lee GiKwang juga memiliki tubuh yg paling bagus di BEAST
31. Saat di interview dan ditanya siapa member yg paling baik dalam dance, semua member BEAST memilih Lee Ki kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung.
32. Gi Kwang awalnya merupakan peserta pelatihan di bawah JYP. Ia kemudian dipindahkan ke adik perusahaan JYP, Cube Entertainment di mana dia awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename itu, “AJ”. Cube Entertainment kemudian memutuskan untuk mengajak dia bergabung BEAST. Lee Gi Kwang, yang aktif dan dikenal sebagai SeHo di MBC High Kick Through the Roof, terpilih sebagai MC untuk segmen MBC’s Sunday Night Hot Brothers
33. Lee Gi kwang, ternyata benarr mirip RAIN. Nama panggungnya sajaa AJ (Ace Junior) ternyata trainingannya JYP selama 4 tahun (selama 4 tahun menyerap muka RAIN ? HAHA. LOL)
34. Dong Woon dilatih selama dua tahun oleh JYP Entertainment dan dia juga anggota terakhir yang bergabung di BEAST.
35. Yo Seob adalah vokalis utama BEAST. Tercatat sebagai “cute” member BEAST, berbagai gaya rambut-nya telah menerima banyak perhatian, dibandingkan dengan seorang Pitta Fairy dan Shih Tzu.
36. Yo Seob adalah mantan M Boat entertainment (sebuah perusahaan adik mantan YG Entertainment) trainee sebelum ia dipindahkan ke Cube Entertainment. Ia juga dikenal karena video yang dibuat dirinya dan juga parodi.
37. Yoseob adalah seorang penari untuk video musik cadangan AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) dan ” Dancing Shoes “. Dia juga tampil sebagai penari cadangan ketika AJ sedang mempromosikan ” Dancing Shoes “.
38. Sebelum bergabung sebagai anggota BEAST, Jun Hyung pertama kali adalah anggota Xing, yang dikenal dengan nama panggung sebagai Poppin ‘Dragon
39. Junhyung tercatat memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Jun Hyung juga muncul dalam video musik AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) sebagai rapper besama Doo Joon.
40. Jun Hyung adalah rapper yg tampil dalam debut solo single Hyuna “Change”. Jun Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam “Heard ‘Em All” untuk versi Asia Amerie tentang album In Love & War. Dia juga seorang rapper untuk lagu K. Will “Present”.
41. Hyung Seung mendapat perhatian media ketika ia mencoba untuk bergabung dengan Big Bang, tapi gagal. Ia menerima banyak perhatian dari manajemen ketika BEAST sedang dibentuk, sebagai hal pertama yg hrs lakukannya adalah memperhatikan berat badan Hyun Seung.
42. Doo Yoon Joon bekerja sama dengan Shin Saekyung pada iklan untuk merek premium jeans, Buckaroo
43. Doo Joon adalah fitur di video musik AJ “Nunmuleul Dakko” (Korea: “눈물 을 닦고”, ” Wiping the Tears “) sebagai rapper bersama dengan Jun Hyung sebelum mereka memulai debutnya sebagai bagian dari BEAST. Dia juga seorang rapper untuk lagu Gavy NJ “Sun Flower”.
44. Do Joon kuliah di Kyunghee Univ (bujut dah ntu kampus dibanjiri artiis, pengen kuliaah disana tapi pasti mahal) Dia adalah seorang peserta pelatihan dari JYP.
45. Dojoon pernah ikut dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (Korea: 열혈 남아, Hot Blooded Men) dengan 2AM dan 2PM tapi dieliminasi
46. Doojoon kemudian ditransfer ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment.
47. Sebelum debutnya dengan BEAST, Doojon mengikuti audisi untuk High Kick Through the Roof dan ditawari peran dalam sinetron, tetapi menolaknya untuk fokus pada karir musiknya.
48. Doojoon bilang dia akan sangat malu kalo mikir menyukai min miss a
49. “Ini akan sangat luar biasa jika punya body perpaduan antara Doojoon dan Kikwang!” – Hyunseung
50. Doojoon mengatakan B2ST tidak memiliki tujuan utama, mereka hanya ingin ter…us bergerak naik
51. Doojoon, Kikwang, Dongwoon bergolongan darah A
52. Doojoon bilang tiep member BEAST punya warna sikat gigi yang berbeda.
53. Semua member setuju bahwa doojun and junhyung org yg sgd romantic
54. Doojoon ngasih bocoran, “Beast suka pakai masker lumpur”
55. Doojoon paling suka banana milkDoojoon demen banget selca (self camera alias motret diri sendiri). Hyunseung bilang, “Sering banget kamar mandi kami terkunci dalam waktu yang lama. Dan kami sama-sama tau pasti Dujun di dalam lagi selca-an.”. Junhyung menimpali, “Mungkin sebaiknya kami memberikan denda bagi orang yang berlama-lama di toilet seperti leader”
56. Doojoon mengatakan setiap yg lain memiliki pengalaman dr situasi yg menyakitkan,dan mrk berbicara tentang hal itu pdnya dia bs saja menangis
57. Doojoon menyebutkan dalam bagian rap Junhyung’s “Can’t Breath , Like Freeze” ada makna tersembunyi di baliknya
58. Doojoon bilang dia sangat kesulitan mempelajari piano pada awalnya. “aku akan terus berlatih sampai mati”
59. “Aku bisa bermain pi…ano dan bernyanyi sekaligus” – Doojoon
60. Doojoon menggambarkan dirinya sebagai piano
61. Doojoon bilang dia paling takut tidur deket Junhyung. “Di tengah malam yang hening, kau akan terjaga dari tidur karena Junhyungie. Dia ngerap tapi matanya tertutup. Itu sungguh menakutkan”
62. Members bilang Doojoon punya kebiasaan kalo tidur kepalanya menyundul atas tempat tidurnya. Yeoseob bilang, “Dia pasti sedang mengikuti pertandingan bola.”
63. Dongwoon selalu kesal dengan kebiasaan Dujun yang suka minum dengan sembarang botol. Padahal mereka punya botol masing-masing. Junhyung menimpali, “Kami sudah mengingatkan padanya, tapi dia selalu pura-pura tidak tau.”
64. Hyunseung minum jus pir tentang setiap dua hari untuk mengurus suaranya.
65. Hyunseung menangani suaranya dengan menempatkan handuk basah di dekat tempat tidurnya, atau bungkus lehernya dengan sapu tangan sebelum ia tidur.
66. “Jika saya pergi ke …suatu tempat dengan banyak debu, aku gatal banyak, seperti tenggorokan, hidung dan mata saya.” –
67. Hyunseung sangat sensitif terhadap debu.
68. Hyunseung bisa melihat bahwa dia bisa menjadi teman baik dengan Kikwang karena mereka berdua cinta menari dan memiliki kepentingan bersama untuk dibicarakan.
69. Hyunseung merasa bahwa Dongwoon terlihat sangat dewasa & paling tampan dari seluruh anggota BEAST.
70. “Sebelumnya, dia adalah teman, benar-benar bersalah tenang yang bernyanyi dengan baik.”
71. Hyunseung tahu Yoseob sebelum dia masuk CUBE Hiburan & tidak pernah berpikir bahwa Yoseob akan menjadi seperti sebuah goofball.
72. Selama hari latihan, “tampaknya Hyunseung dan Junhyung seperti adik kakak. Mereka serupa..” – ibu Hyunseung’s.
73. “Ketika saya pertama kali melihat Junhyung, ia tampak sangat bersalah.” – Hyunseung
74. Hyunseung digunakan untuk mendapatkan Doojoon dan nama Junhyung’s terlibat banyak pada awal karena itu bagian “Juni”.
75. “Saya biasanya tidak bisa hanya berjalan melewati sesuatu yang berantakan, tapi saat ini kita begitu lelah dari jadwal kami.”
76. Hyunseung mengungkapkan bahwa Doojoon tidak bersih di asrama
77. “Doojoon terlihat jantan dan bahkan sebagai seorang pria, aku bisa merasakan karisma Ia juga mudah pergi..”
78. Hyunseung adalah seorang peserta pelatihan selama 5 tahun sebelum memulai debutnya.
79. Junhyung menggoda hyunseung dan berkata “Bentuk Kepala saya? takut kita harus kepala botak mereka dalam rangka untuk hakim?”
80. Wanita ideal Hyunseung adalah seorang gadis dengan wajah cantik.