Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Fakta tentang Anggota Super Junior dari yang biasa, aneh, dan fakta tentang SuJu Couple..

55 Fakta tentang Super Junior

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari . so sweet~~Kyaaakkk

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alesan KiBum masuk suju!! What? Saat di Amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.wEW

4. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan gag mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah” wew ==’ *hehe,, yang masih di bawah umur maap*

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf . (?)

7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gag berpenghuni

8. Sngmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang. bruntung tuh yg nemuin dompetnya sungmin. kekekek~

10. Kyuhyun gag jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gag bisa-bisa.

 

11. Kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2 $.$

12. Kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13. Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft

16. Dulu Eunhyuk paling gag deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel

17. Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.

19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.

22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.

24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.

27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,

28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.

29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”

30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet *LAH mirip ama squidward..

31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser… ( ya ampun.. kaya gak ada tempat yang lain ja.. )

32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya

33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.

35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.

36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun

37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.

38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.

39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%. wkwkwk

40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.

41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’

42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.

43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasi’h dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’

44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate

46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.

48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..

49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.

50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja, haha *ikutan program KB*

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

8. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama ga di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.

10. Kyuhyun ga jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi ga bisa-bisa.

11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2

12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft

16.Dulu Eunhyuk paling ga deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel

17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.

19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.

22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.

24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.

27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,

28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.

29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”

30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet

31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser…

32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya

33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.

35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.

36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun

37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.

38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.

39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.

40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.

41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’

42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.

43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’

44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate

46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur Yesung suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.

48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..

49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.

50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja.

51. Eunhyuk paling gag deket sama hangeng, dengan alasan hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngmg na terlalu cepat dan ketika eunhyuk nanya lagi “apa?” , hangeng akan marah. hangeng bisa marah ? siapa yg percaya ? HAHAHAHA

52. Kyuhyun gag jago masak tapi suka makan

53. Kyuhyun jago matematik tpi pernah salah mencet lift

54. IQ Kyuhyun pernah paling tinggi seangkatan ckck~ pinter

55. Yesung pernah mengigau menyanyikan sebuah lagu *lupa lagu apa*

Fakta Tentang SuJu Couple

KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Eomma-nya anak-anak SuJu.

Teukie yang pakai kacamata
Diatasnya adalah Heechul

EunHyuk yang sedang memanjat
Donghae tersenyum pada Ryeowook
Kyuhyun bermain dengan Sungmin Bunnie Ear
Kibum tidur
“Monster” dibelakangnya adalah No 1 Appa – Kangin :”D
Dan satu yang tertinggal adalah Yesung
Leeteuk : “Sejak kapan aku menjadi seorang Eomma dengan BANYAK anak…”
Kang In: “Teukie adalah MILIKKU!!!”

Mereka ini kadang romantis kadang tidak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling suka menyiksa “istrinya”, Leeteuk.
Kalau Leeteuk sedang diam, bisanya Kangin suka tiba-tiba menendang bokongnya. Dan Kangin juga sering mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat ‘mulut ember’ Kangin.
Kangin yang suka minum-minum kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah menelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung pergi menjemput Kangin.

2. EunHae (EunHyuk-DongHae)

Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk dan Lee Donghae, adalah couple selanjutnya di Super Junior. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabat. Ini karena mereka seumuran. Sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka ini sudah seperti saudara sebapak-seibu.
Tapi jangan salah!! Mereka juga sering berantem. Biasanya hanya karena masalah sepele. Donghae rajin banget curhat ini-itu, sedangkan Eunhyuk lebih suka menyimpan semuanya dalam hati. Nah, hal ini yang bikin Donghae sebal. Kalau Donghae sudah melihat Eunhyuk sedih, dia biasanya bertanya :

Donghae (D) : “Kau kenapa?”
Hyuk (H) : “Tak apa-apa.”
D : “Ceritakan padaku!”
H : “Sudah kubilang, aku tak apa-apa!”
*Donghae mulai kesal*
D : “Kau selalu begitu. Kau tak pernah menceritakan masalahmu padaku. Kau tak pernah menganggapku ada!”
H : “Kan sudah kubilang, aku tak apa-apa. Aku tak ada masalah!”
*Siwon datang.*
S : “Hei, kalian sedang ada masalah?”
D : “Bukan urusanmu!!!”
S : “Hei, apa aku punya salah padamu?!”
*Masalah ini selesai dengan cara mereka bertiga membicarakannya di cafe sambil makan-makan.*

3. HanChul (HanKyung-HeeChul)

1. Heechul dan Hankyung rupanya udah berbagi kamar sejak sebelum mereka memulai debut di SM Entertainment. Hingga tahun 2007 pun mereka masih sekamar. Sekarang? Tidak tahu. Mudah-mudahan masih. Soalnya kalau Hankyung tanpa Heechul atau Heechul tanpa Hankyung, rasanya hampa.
2. Hangul atau Bahasa Koreanya Hankyung itu parah . Logat Beijingnya kental dan pronounce Hangulnya sering salah. Ini malah membuatnya jadi bahan tertawaan member SuJu lainnya. Dan beruntung Hankyung punya guru privat Hangul, pastinya adalah Heechul. Dia berbaik hati, bersabar, dan bersusah payah mengajarkan Hankyung Hangul (meski bukan bahasa yang baik dan benar). Dia mengajari mulai dari logat Seoul, memesan makanan, memerintah, hingga memaki-maki orang dengan kata-kata kasar! Semuanya Heechul ajarkan step by step. Dan hasilnya, sekarang Hankyung mahir memaki-maki orang dengan baik dan benar^^.
3. Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja.
4. Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraannya. Dan Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya.
5. Saat Super Junior tampil di salah satu stasiun TV membawakan lagu Twins. Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diizinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung. Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia!
6. Dalam acara Super Junior Diary, (sebelum Hankyung kembali ke China) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudian menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Heechul pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi.
7. Hankyung adalah satu–satunya personel SuJu yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul pun sudah wanti–wanti, agar tidak memanggilnya ‘Hyung’ atau bersikap terlalu sopan, tapi warning alert ini hanya ditujukan pada Hankyung seorang. Member yang lain? Heechul menjawab, ”Panggil aku Hyung!”
8. Mau tahu hobi Heechul? Rupanya cowok ini hobi banget buka internet dan baca fanfiction! Apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung! He must be read it, Guys! Tapi entah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara!
9. Kapanpun, dimanapun, saat wawancara apapun, bila ditanya soal Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung–ujungnya dia selalu mengatakan, ”Tapi aku tetaplah yang paling tampan.” Ketenangan Hankyung mampu mengimbang kegilaan Heechul.
10. Heechul sangat menggemari nasi goreng Beijing Hankyung! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku HanGeng, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini!
11. Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil di perjalanan pulang setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Donghae menuju lokasi syuting. KiBum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
12. Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, “Belikan aku white chocolate saat kau pulang!” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa dan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di antara keduanya. Membuat Heechul kesal dan jengkel.
13. Entah karena lupa, gak sadar atau apa. Yang pasti, setiap kali sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea dan tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dia bisa baca!
14. Kalau bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan Korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea.
15. Heechul akan selalu meminta izin dari Hankyung apabila dia hendak memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. Meski ia tahu kalo Hankyung gak pernah melarang.
16. Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
17. Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata, ”Hankyung adalah hadiah yang dikirim Tuhan untukku!”
18. Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang.

4. YeWook Couple (Yesung-Ryeowook)

1. Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, Yesung biasanya diam liatin Ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya.
2. Tingkah aneh Yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga??
3. Yesung paling suka dengar Ryeowook bicara, kata Yesung dia itu orang paling polos.
4. Kalo diperhatikan, tatapan Yesung ke Ryeowook waktu ngomong itu beda.
5. Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah Ryeowook.
6. Ryeowook sering bantu yesung bersihin kandang kura-kuranya Yesung, Yesung senang-senang aja.
7. Kalo Ryeowook ulang tahun Yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun.
8. Kalo Yesung ultah, Ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya Yesung sering melamun sendiri…
9. Kalau Ryeowook nangis pasti Yesung bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis.

5. KyuMin (Kyuhyun-Sungmin)

1. KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! Seperti jam Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!
2. Banyak orang bilang, KyuMin beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja!
3. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!!
4. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG!
5. Kyuhyun suka menyimpan foto Sungmin dibawah tempat tidurnya.
6. Kyu dan Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah dan punya anak, Mereka inginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki).
7. Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!!

Why?

Sebagai contoh, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sooyoung berkata: aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin menjawab : Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. ^^

cr: koreanindo, kpopeyes, flutifell