Tags

, , , , , , ,

Keunikan Maknae dari BoyBand Kpop

Maknae atau member termuda ternyata mempunyai keunikan tersendiri dari member-member lainnya dan itu membuat fans suka. Maknae yang seharusnya bersikap lemah lembut layaknya seorang adik bisa saja menjadi berbahaya bagi member lainnya. Mau tahu keunikan dari maknae setiap Boyband? baca aja yuk chingu.. Enjoy reading🙂

1. Maknae Terbocor

Predikat maknae terbocor ternyata didapat oleh maknae Big Bang Seungri, ya ya ya semua orang tahu kalau namja bermata panda ini bocornya minta ampun *heran gw sebenenernya dia polos apa emang mulutnya ember? mollaseo*. Pokoknya harus hati-hati lw Seungri tampil didalam acara coz mulutnya ember.  Dia pernah ngebocorin rencana member lain buat kabur pergi bersenang-senang. Member Big Bang kecuali Seungri sehabis melakukan syuting sebuah CF berencana untuk bersenang-senang, mereka sudah mengatur rencana sedemikian rupa agar berjalan dengan lancar, namun bodohnya mereka menceritakan rencana tersebut pada Seungri. Seungri yang ngambek segera ngelampor ke papa YG (Yang Hyuk Suk) dan mereka  melakukan negosiasi rahasia yaitu Seungri akan mebocorkan kelakuan hyungnya asal dia membuat album dan ternyata saudara-saudaranya Seungri berhasil, papa YG segera menelepon member Big Bang untuk segera pulang dan beberapa bulan kemudian Seungri mengeluarkan album baru *keprok2 atas kelakuan seungri*.

Oiya papa YG pernah mengibaratkan member big bang adalah pohon dan Seungri diibaratkan pohon yang mempunyai banyak ranting, sehingga tukang kebun harus berada disisinya. Jika tidak ada tukang kebun disisinya dia tidak akan tahu ranting-ranting mana yg akan tumbuh *maksudnya Seungri itu ember, dia harus berada disamping orang yang bisa menjaga ucapannya.

Selain mulutnya ember ternyata Seungri itu tipe orang yang PD gila, dia ngaku kalau talenta khususnya itu adalah kepercayaan dirinya. Beruntung banget Seungri punya rasa PD yang tinggi kalau dia gak punya rasa PD dia mungkin gak akan terkenal seperti sekarang ini. Udah pada tahu kan kalau Seungri itu udah dieliminasi dari Big Bang bersama Hyung Seung namun dengan kepercayaan dirinya itu dia menghadap ke papa YG dan dengan tegasnya dia bilang ke papa YG ‘saya rasa saya org yg paling cocok sebagi magnae Big Bang

2. Maknae EVIL ~~

Sepertinya kalian udah tahu siapa maknae terevil, bener banget maknae terevil jatuh pada Kyuhyun magnae Super Junior. Kalian jangan tertipu oleh wajahnya yang imut, dibalik wajahnya itu terdapat aura-aura evil yang siap ngerjain hyungnya. Mau tahu mengapa Kyuhyun dijuluki evil magnae? itu karena dia selalu berpikir bahwa dia dan hyungnya yang lain tidak ada perbedaan usia, di selalu menganggap hyungnya itu seumuran dengannya sehingga dia tidak merasa bersalah, dan dia juga tidak mau memanggil hyungnya itu dengan panggilan Hyung dia memanggil mereka dengan namanya saja *ehh kyuhyun kita hidup didaerah timur bukan barat*. Inget pas nonton ‘Intimate note’ diakhir acara member Super Junior harus menulis surat untuk member yang lainnya, Kyuhyun selalu menulis kalimat ini diawal surat  ’kalian tahu mengapa aku tidak memanggilmu hyung?’ pas baca member Super Junior pada ngelirik Kyuhyun, eh dia malah ketawa dengan wajah tak bersalahnya saking keselnya Heechul mukul-mukul si Kyuhyun, ahahaha.

Hampir semua member Super Junior menjadi korban atas kelakuan kyuhyun, contohnya Donghae yang sering ditimpuk sama Kyuhyun pas ss3, masih dalam acara yang sama Kyuhyun menyembur Sungmin dengan minuman yang dikasih Heechul *CSan mereka,  Sungmin lagi nih karena Sungmin kalau tidur suka manggap, si Kyuhyun pernah nuangkan air kemulut sungmin *insyaf kyu*. Baru-baru ini Zhoumi menjadi sasaran kejailan Kyuhyun, pada saat mereka mempromosiin Suju M, Kyuhyun nepuk-nepuk punggung Zhoumi buat ngelap tangannya yang abis  menyeka keringatnya, Zhoumi gak ngeh dia malah senyum ke Kyuhyun tapi untungnya ada fans yang ngeuh dan mengabadikan moment itu lewat video, masih banyak lagi aksi evil Kyu yang lain, kalau disebutin satu-satu enggakan kelar-kelar.

Dia  selalu menjadi perusak selcam orang, ceritanya mau eksis tapi malah kesannya ngerusak.

Dia juga suka gendong2 kepunggung para hyungnya *maknae manja*

Disebuah acara Kyuhyun mengakui kalau dirinya masuk ke grup pada Timing yang tepat dan menunjukkan keahliannya bersilat lidah yang sukses membuat hyung-hyungnya bertekuk lutut dan memaksa mereka membelikan makanan, baju, dll untuknya. *ajarin gw dong biar evil kaya gitu*

dan ini dia tampang Evil kyu *ngakak liatnya*

3. Maknae Tercantik

Pretty boy ternyata benar-benar ada, Taemin SHINee pantas mendapat julukan Maknae Tercantik, wajahnya yang imut, kulitnya bersih nan cemerlang layaknya perempuan. Wajahnya yg cantik membuat Taemin selalu ditunjuk untuk menjadi perempuan dalam beberapa parodi.

Tanpa berdandan ala perempuan Taemin masih keliatan yeppeo, gak percaya liat aja pic berikut ini

Bagaimanapun seorang pria tidak ingin disebut cantik begitupun Taemin,  dia kesal dengan orang-orang yang menyebut dirinya cantik, atau seperti seorang gadis. Dia ingin terlihat lebih gagah.

4.Maknae Tertua

Nah loh katanya maknae, tapi tertua? Tenang dulu maksudnya tua dari segi tampang, hehe. Ternyata wajah maknae tidak selalu imut contohnya nih Changsung 2PM, dia malah terlihat seperti leader.  Abis nya yang bisa bikin cewe melting membuat orang tidak percaya bahwa dia seorang maknae. Chansung jago taekwondo dan gumdo loh..

Member 2PM yang lain sering menggodanya karena wajahnya mirip org Italia *benarkah? Bagaimana menurutmu? Aku mah iya-in aja daripada dikejar2 member 2pm, hahaha

Jadi, siapa magnae terunik favorit mu??

cr : supershiningbeauty