Tags

, ,

6 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

Chingu ada yang mau pergi ke Korea?? Pasti semuanya pada ingin pergi ke negara asalnya Lee Minho pemain serial BBf, aku mau share nih tempat wisata yang wajib dikunjunggi oleh turis asing kalau lagi liburan disana.

1. Museum Kimchi

Museum ini terletak di Seoul, Korsel. Khusus dibangun sebagai pusat pengetahuan tentang kimchi. Karena kepopulerannya sebagai makanan sehat, museum ini menarik sebanyak 10000 pengunjung /tahun nya. (wow)

pintu masuk Museum Kimchi

2. Namsan Seoul Tower

Salah satu menara tertinggi di Seoul. Dulunya sih menara ini untuk pos pengamatan militer. Kalo kita naik ke atas, kita bisa lihat seluruh pemandangan di Seoul. seoul tower ini sering banget dijadikan lokasi syuting kayak di BBF. .  pengen ihh kesana apalagi dimalam hari whoaa pasti keren pemandangannya.

3. Jeju Island

Nah, ini nih pulau bali nya korea. :D tempat ini adalah tempat paling terkenal di korea. Di pulau itu ada gunung Halla, gunung tertinggi di korsel. Ini juga jadi salah satu incaran untuk lokasi syuting selain namsan seoul tower.

4. Dadohae Haesang

Sebuah taman nasional yang indah pantai di korsel, yang juga taman nasional terbesar di sana. itu terletak di pantai wilayah Jeolla selatan, yang merupakan wilayah hijau korea.

5. Muju Resort

Di sini, tempatnya main ski. terletak di kawasan taman nasional deogyusan. ini juga jadi loksyut nya BBF lho.

6. Istana Changdeokgung

Sebuah komplek istana Dinasti Joseon di seoul. Istana Changdeok adalah salah satu dari lima istana besar yang dibangun sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan. Istana Changdeok terletak di sebelah timur Gyeongbokgung sehingga sering disebut dengan Donggung atau Istana Timur. Makna dari Changdeokgung (昌德宮) adalah Istana Kemakmuran.

Diatas adalah beberapa tempat yang menjadi tujuan para turis asing, semoga aja kita semua bisa ke KOREA.

 

cr : koreanchingu