Tags

, , ,

JunHyung B2ST / BEAST Facts

Stage name/ nick name : Poppin’ Dragon/ Yong Goon
Education : Anyang Art High School (graduated)
DOB : 19 Desember 1989
Height : 179 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : O
Specialty : dancing
Hobbies : writing lyrics, watching movie
poppin dragon adalah mantan personil dr grup xing.. dalam beast dia dikenal sebagai mommy, because he nags a lot…dia ikut andil pembuatan lirik lagu dalam album beast terutama dibagian nge-rap nya..dia juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ milik nya 4 minute..

junhyung

1. Lahir tanggal 19 Desember 1989 dan zodiaknya Sagitarius

2. Punya orang tua dan satu saudara

3. Tingginya 179 cm

4. Lulusan Ahnyang Arts High School di Korea, graduated 2008

5. Sebelum jadi member B2ST, dia pernah di XING Entertainment dan menjadi salah satu personel XING bareng Kevin sama Kibum (U-Kiss)

6. Waktu di XING, nickname-nya Poppin’ Dragon

7. Di B2ST, jadi Joker

8.Pernah ikut jadi back-up dancer di MV nya Lee KiKwang (AJ)- Dancing Shoes bareng Yo Seob sama DuJun

9. Pinter nge-dance dan nge-rap

10. Merupakan rapper nya B2ST

11. Junhyung membuat part rap untuk dia sendiri di hampir semua lagunya B2ST (atau malah semuanya???)

11. Junhyung adalah yang nulis lirik ‘SOOM’- B2ST

12. Suka pakai kacamata

13. Dia itu di B2ST udah kayak Ibu, alias Ibunya B2ST (Bapaknya DuJun, hhe..^^)

14. Suka menjadi pemimpin

15. Junhyung itu orangnya pemalu, apalagi sama orang yang gak terlalu dia kenal

junhyung

16. Dia salah satu member B2ST yang care banget sama temen-temennya

17. Dia imut, tapi gak mau mengakuinya dan selalu menciptakan image cool.. (padahal kadang2 ngimut gimanaaa gitu.)

18. Pernah digosipin deket sama Sumi (Co-Ed)

19. Pernah disakitin sama ceweknya dulu alias patah hati

20. Dia punya selera gaya rambut yang unik dan gak biasa

21. Junhyung dan F. Cuz Jinon adalah teman dekat karena dulu satu sekolahan, sementara SeungHo (MBLAQ) adalah seniornya

22. Junhyung adalah temen rap-nya Hyun-Ah di Change

23. Nge-rap juga di lagunya G.NA- I’ll Back Off So You Can Live Better, model MV-nya DuJun Oppa

24. Suka nge-rap juga bareng K-Will di lagu Present

25. Ngerap lagi di video-nya AJ yang Wiping The Tears bareng Dujun Oppa

26. Salah satu anggota G20 dan ngerap juga di lagunya

27. Jun Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam “Heard ‘Em All” untuk versi Asia Amerie tentang album In Love & War.

28. Pernah cedera tulang rusuk waktu lagi latihan koreografi tanggal 21 Mei 2010 sebelum Dream Concert. Untung Oppa gak papa, jadi habis itu bisa konser deh..

29. Di “Saebkawi” yang ditayangkan tanggal 4 kemaren, Junhyung mengungkapkan dilemanya terhadap wajahnya dengan namanya “Yong Jaesoon”.Junhyung bilang, “Aku tidak pernah menceritakan pada member karena aku sangat malu, tapi aku malah stress berat karena itu. Sejak kelas 6, aku merubah namaku” (aku baru tau)

30. Seleranya unik (lihat aja apa yang biasa dia pakai)

31. Orang yang paling banyak duit di B2ST (mungkin karena dia punya banyak job)

32. Punya tato di lengan kanannya dan di dada sebelah kiri

33. Umma Junhyung histeris dan nangis hebat waktu pertama kali liat potongan rambut junhyung di Mv Shock

34. Junhyung: kalo member lain mau nyanyi pas ngelamar ceweknya, aku bakal ngerap buat ngelamar calon istriku nanti (ada” aja ni ,,mentang”rapper,,terserah lu aja deh,,)

35. tipe cewek ideal junhyung adalah cewek tinggi dengan mata besar, tapi ga boleh lebih tinggi dari dia
-junhyung selalu percaya kalau antis nya beast suatu saat akan jadi fans mereka karena mereka akan selalu berusaha keras(chayoo dech bwt kalian,,,)

36. Hyunseung dan Junhyung adalah member yg terkenal fashionista di beast karena kecintaan mereka sama fashion

37. Junhyung suka banget deket-deket sama yoseob karena katanya yoseob orangnya cheerful dan selalu bikin dia nyaman

cr : supershiningbeauty