Tags

, ,

 

Rahasia dari JongHo (Jonghyun & MInho SHINee)

 

https://i0.wp.com/data.whicdn.com/images/6033678/tumblr_lejammnQI71qc3q78o1_500_large.png

Pertama, sekedar info, Jjong oppa sama Min oppa ini adalah temen satu kamar. Kalo dulu biasa kita tahu kelima member SHINee tidur dalam 1 kamar, tapi sekarang-sekarang ini pembagian kamar jadi “Jonghyun-Minho” dan “Onew-Key-Taemin”.

 

 

https://i2.wp.com/data.whicdn.com/images/6136403/tumblr_leq1ze4vED1qfgputo1_400_large.jpg

 

Selain itu, keduanya ini punya kebiasaan yang sama juga. Waktu Minho jadi host radio, dia membuka rahasia bahwa Jjong oppa dan dia selalu tidur topless alias tanpa baju.

Terus nih tentang Jjong oppa, dia itu tipe orang yang baiknya di dalem (?) Maksudnya dari luar dia mungkin kelihatan kayak bad boy dan nggak pedulian, tapi kata Onew oppa (dan kata saya juga) dia punya hati yang sebenernya sangatlah baik.

Dan kalo saya bilang, sebenernya Jjong oppa ini cukup sensitif juga. Hatinya tuh lembuut banget *lebay mode on*. Hal ini saya buktikan dengan “tangisannya Jjong oppa”. Yep, dia sering nangis juga. Yang masih hangat tuh waktu dia nangis pas fan meeting di Taiwan atau Thailand *admin lupa*. Dia nangis karena fans menunjukkan rasa cinta dan dukungannya ke Jjong oppa tanpa peduli apapun (baca: Jjong oppa udah punya pacar) dengan cara membuat banner bertuliskan “Jjong, we will stay by your side”.

Bukan cuma itu aja, karena dia emang Crying King SHINee jadi ada beberapa momen pas dia nangis yang aku inget:

https://i1.wp.com/data.whicdn.com/images/11018556/tumblr_lm9r8cWQbQ1qdbcn4o1_500_large.png

Waktu SHINee dapat award pertama kali.

Waktu mereka menang Rookie Award.

Waktu mereka menang di Music Chart tepat di Comeback Stage mereka buat Juliette (yang akhirnya bikin Minho oppa meluk dia kayak bapak meluk anaknya).

Waktu Japan concert sesi kedua (dia nangis di sela-sela lagu One).

Dan waktu Concert di Seoul. Awalnya dia nggak niat nangis dan cuma minta maaf karena nggak bisa dance, tapi karena Shawols pada bilang “It’s OK”, dia nggak bisa nahan tangis dan akhirnya pecahlah tangisnya. Dan dia terus-terusan ngomong “Sorry…Sorry…SHINee World, I’m so sorry” >> it really made my heart torn and ended up crying.

Selain itu Jjong oppa ini tipe yang suka PD tapi sok malu-malu *aigoo*. Kayak waktu dia ditanya apakah dia merasa dirinya ganteng? Awalnya sih menjawab nggak. Tapi begitu di-”eeeeeii” sama member laen dan setelah Onew oppa menyerang dengan kata-kata,”Apa yang dikatakan ibumu tentangmu?” Dia langsung ganti jawaban,”AKU TAMPAN!” LOL

 

Kalo Minho oppa, dia itu tipe good guy >> ini berdasarkan apa yang dikatakan Onew oppa waktu mereka sama-sama jadi MC di MuCore (dan saya setuju). Tapi sebenernya ada sisi bad guy juga. Daripada Jjong oppa, dia ini lebih nggak suka mengindahkan omongan orang terutama hyung-hyungnya.

Dan berdasarkan ramalan wajah yang dilakuin waktu oppa di sebuah show, hasilnya adalah Minho oppa ini nggak terlalu bagus buat jadi pacar karena dia nggak suka ngeluarin uang buat pacarnya (aigooo oppaa😄 Tenang, ntar aku bayar bagianku sendiri deh pas kita jalan >< *dilempar sendal sama Flames laen*). Tapi dia akan jadi suami yang sangat baik untuk istrinya *kyaaa ><* (siap-siap daftar jadi calon).

Dan yang baru-baru, dia dijuluki Yeonsang Killer alias cowok yang paling bisa bikin noona-noona kepincut! Ini gara-gara Key oppa yang ngomong macem-macem >< Dan tahukah sodara-sodara, waktu diwawancara Minho oppa bener-bener bilang “Aku lebih suka noona daripada yang lebih muda dariku” *tertohok! Bener-bener tertohok. Admin langsung shock dengernya* (wae oppa, waeee??)

 

https://i1.wp.com/data.whicdn.com/images/10577778/tumblr_lkzd0pKGuV1qbrpt6o1_400_large.jpg

cr: supershiningbeauty