Tags

 

Awalnya Ulzzang itu adalah orang yang suka narsis di depan kamera…mereka suka berpose di depan kamera..dan mengirimkan foto mereka ke internet….tapi karena kebetulan orang yang narsis itu memiliki wajah menarik atau wajah ulzzang…. jadi lama kelamaan mereka bisa terkenal di internet…Setelah mereka terkenal…biasanya mereka menjadi model…dan model itu…tentu saja tidak bisa lepas dari urusan pose…! jadi sudah jelas kalo ulzzang itu  hobinya memang berpose di depan kamera !

Pose ulzzang ada bermacam-macam… Kalo kalian ingin foto ala ulzzang…kalian harus tau macam-macam pose  yang umum dilakukan oleh para ulzzang…Pengen tau ? apa saja itu…? ini dia ! “15 Pose Umum ULZZANG !!”
1. TERSENYUM
Pose yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah tersenyum…Bahkan secara tidak sadar kebanyakan orang cenderung tersersenyum saat mereka berfoto… Tersenyum itu melambangkan kebahagiaan…. menurutku kalo melihat foto ulzzang yang tersenyum…efeknya bisa langsung turun ke hati….kita seakan-akan bisa merasakan kebahagiaan yang mereka pancarkan itu…selain itu…tersenyum juga bisa membuat wajah ulzzang menjadi lebih manis ! jadi tersenyumlah ! karena tersenyum merupakan bagian dari iman^^ *gak nyambung !*Ini dia ulzzang yang tersenyum ! manis nya (> //// <)<3

2. MATA MELIHAT KE ARAH ATAS ATAU SAMPING
Kalian yang suka narsis…pasti sering melakukannya di depan kemera…itu lho ! kamera di taruh di atas (kepala) terus mata kalian melihat ke arah kamera dan…CLICK ! mulai mengambil gambar deh…Kayaknya…pose ini pernah populer di kalangan anak-anak narsis tentunya… hehehe…*sebenarnya siapa sih yang menemukannya ?!* Selain itu…ulzzang juga suka berpose dengan melirikan mata ke arah samping… ke arah kamera yang juga dari samping…!Ini penampakannya….

3. MENGGEMBUNGKAN PIPI

Banyak juga ulzzang yang suka melakukan hal semacam ini di depan kamera….Pose ini dilakukan untuk memunculkan  kesan cute…. Caranya…. buka mulut…ambil udara sebanyak-banyaknya…tahan…dan hasilnya…TARAAA!
4. MENJULURKAN LIDAH

Pose ini juga umum dilakukan oleh kebanyakan orang saat berfoto…kesannya biar terlihat keren atau bisa juga terlihat cute ….ini contohnya…
5. MENUTUP MULUT DENGAN TANGAN

Aku sering melihat ulzzang yang berpose seperti ini….yang jelas ini bukan karena mereka menguap…. terus mereka  jadi menutup mulut seperti itu…hehehe…..bukan ! bukan begitu ! ini adalah salah satu bagian dari macam2 pose ulzzang…kalo berfoto dengan pose seperti ini…kesannya apa ya? mungkin jadi terlihat lebih keren…! dan menurut pengamatanku…ada lho ! ulzzang yang sering menggunakan pose ini…maksudnya ulzzang yang paling sering menutup mulut dengan tangan saat dia di foto ! dia adalah ulzzang Oh Jung Kyu (gambar ke 2 dari atas, ke 3 dari bawah…yang pkai baju merah kotak2 *penjelasannya komplit bgt!* )
Ini dia ulzzang yang menutup mulut mereka dengan tangan…*bukan karena menguap lho!*
6. MENGACUNGKAN JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH MEMBENTUK HURUF V

Kalian pasti bertanya-tanya…mengapa banyak orang yang berpose seperti ini di foto ? pose dengan mengacungkan  jari telunjuk dan jari tengah sehingga membentuk huruf V seperti ini… masih sangat populer dari jaman dulu hingga sekarang….seakan tidak akan punah di telan oleh jaman *bhsnya tingkat tinggi!* Huruf V yang terbentuk melambangkan Victory atau kemenangan…”V” untuk mewakili huruf pertama pada kata “Victory” dan banyak juga yang bilang bahwa simbol huruf V itu…melambangkan perdamaian atau biasa disebut dengan istilah peace…
Pose ini sangat populer…sehingga para ulzzang pun juga ikut-ikutan menggunakan pose ini….ini dia mereka…
7. MENGEDIPKAN SATU MATA

Biasanya… mengedipkan satu mata itu… merupakan salah satu cara untuk memikat hati seseorang…Mungkin itulah yang dilakukan oleh para ulzzang…mereka ingin memikat hati banyak orang dengan berpose seperti itu….!

Penampakannya….

8. BERGAYA ALA KUCING

Kucing adalah binatang yang lucu/imut…Para ulzzang mungkin ingin terlihat imut kayak kucing jadi mereka berpose seperti kucing…dan mungkin juga pose ini terinspirasi dari neko girl dalam anime2  jepang….Pose ala kucing yang paling populer adalah pose dengan tangan mengepal membentuk seperti tangan kucing seperti ini….
9. MEMOTRET DIRI SENDIRI DENGAN PONSEL ATAU  KAMERA
Dimana para ulzzang berpose di depan cermin dan memotret diri mereka sendiri dengan menggunakan ponsel atau kamera… mereka sengaja memperlihatkan kamera atau ponsel yang mereka gunakan untuk memotret diri mereka….yup! ini adalah pose yang cukup populer….pose ini juga sering disebut dengan gaya MySpace…walaupun sebenarnya banyak kabar tidak sedap yang beredar di internet tentang pose ini …katanya gaya memotret diri sendiri itu… menunjukkan bahwa kamu tidak punya teman dan gak ada yang mau berada di dekatmu….selain itu…orang2 barat yang berpose seperti ini…terutama cwe… biasanya…. mereka suka tampil vulgar!…..Tapi itu kan orang barat…orang asia….terutama ulzzang… tetap tampil sopan dan biasa saja walaupun berpose seperti itu…dan menurutku berpose seperti ini bukan berarti tidak punya teman….itu kan hanya pendapat orang lain saja…Yang jelas aku suka sama pose ulzzang yang ini…kesannya mereka terlihat keren dengan berpose seperti itu….^^ ini buktinya…..
10. MENELPON

Pose (pura-pura) menelpon seperti ini…merupakan pose yang lumayan keren….*bukan lumayan lagi! tapi keren banget…! kalo yang berpose seperti ini adalah para ulzzang!*  Kalo melihat ulzzang yang berpose seperti ini…kesannya cool banget ! dan pasti kalian pada berpikir seperti ini…”Seandainya yang di telpon adalah aku ~!!” KYAAA ! (>///<)
11. MAKAN DAN MINUM

Berpose sambil makan atau minum merupakan salah satu pose andalan ulzzang….Para ulzzang harus tetap terlihat imut dan keren dalam keadaan apapun juga…walaupun mereka sedang makan atau minum ! setuju ?!^^ Yang jelas kalo kalian sedang puasa…kalian dilarang keras melihat ulzzang yang berpose seperti ini…! bisa batal nanti puasanya! hehehe….itu karena makanan dan minuman apapun yang dimakan dan diminum oleh para ulzzang pasti akan terlihat lebih enak…walaupun sebenarnya belum tentu rasanya seperti itu….Pokoknya kalian bisa ngiler kalo lihat ulzzang yang berpose seperti ini…*ngiler karena lihat makanan dan minumannya + ngiler karena lihat orangnya.;..!* hehehe….

Ini dia penampakannya….

12.  TIDURAN 

Nggak tau kenapa….mungkin karena ulzzang itu sudah narsis dari sananya….jadi walaupun sambil santai dan tiduran…mereka masih tetap aktif dengan kegiatan potret-memotret *baca:ngambil foto*…Menurutku pose ini lumayan menarik…dan yang jelas bisa langsung mempengaruhi orang yang melihatnya menjadi ingin ikut-ikutan santai dan tiduran seperti mereka….
13. TIDUR DAN MEMEJAMKAN MATA

Sudah aku bilang kan…ulzzang itu…memang harus kelihatan keren dalam keadaan apapun  juga….walaupun mereka sedang tidur dan memejamkan ke 2 mata mereka…! pokoknya kesannya damai deh…kalo melihat pose mereka yang sedang tidur seperti ini….
14. COOL

Biasanya…. ulzzang yang sering berpose cool adalah…. para model ulzzang yang mempromosikan produk pakaian tertentu….Tentunya mereka harus terlihat cool sesuai dengan karakter pakaian yang mereka kenakan…Tapi tidak mutlak begitu juga kok ! para ulzzang yang berwajah tampan secara tidak langsung akan terlihat cool walaupun sebenarnya mereka tidak berniat berpose seperti itu…
Ini adalah para ulzzang yang terkenal dengan pose cool nya….
15. FOTO DARI ARAH SAMPING TEPAT

Kebanyakan yang melakukannya adalah para ulzzang cwo…para ulzzang cwe… jarang ada yang foto…. dari arah samping tepat…kenapa ya? Mungkin ini berkaitan dengan masalah bentuk hidung…yaiyalah…! kalo foto dari arah samping tepat seperti itu…yang jadi fokus utamanya kan…adalah hidung ! Menurutku ulzzang cwo itu hidungnya lebih berani daripada ulzzang cwe…walaupun ada juga ulzzang cwe yang mempunyai bentuk hidung bagus….

Ini penampakannya….

Lucu juga ya…mengelompokkan foto2 ulzzang dengan pose yang sama seperti itu…Selain ke 15 pose tersebut…sebenarnya masih banyak pose2 lain yang sering digunakan oleh para ulzzang…Tapi aku hanya membahas 15 saja…capekkk! ah…! Lagi pula menurutku….itu sudah cukup lumayan menjadi masukan buat kalian semua…terutama buat kalian yang suka narsis di depan kamera….Pose2 ini juga menarik untuk digunakan sebagai foto profil…hehehe…
cr: ulzzang zone