Let be Friend

Annyeong haseo yeorobeum ^^

Hai-hai chingu yang udah nyempetin mampir di blog ku🙂

Ada yang mau request FF ga atau mau nge-publish FFnya disini … Bisa banget kok biar ini blog makin rame….
FFnya kirim lewat e-mail ke yuutaem@yahoo.com

Dengan Format Email::
^ Subject yang di berikan adalah “Request FF’ kalo mau publish ff subjectnya ‘Post FF’

^ FF yang ingin di post di sertakan dalam attachment email dalam bentuk Microsoft Word

^ Di isi email di beri keterangan apakah FF one shot, two shot atau sequel dan lain sebagainya

^ FF yang di post bertema bebas, tidak ada larangan untuk tema Yaoi, maupun NC. tetapi tidak boleh mengandung unsur SARA.

Format FF::
^ FF di ketik dalam bentuk Ms. Word
^ Line Spacing single (asal bisa di baca)

Form FF:

^ Title(*):
^ Author(*):
^ Main cast(*):
^ Other cast(*):
^ Genre(*):
^ Leght(*):
^ Rating(*):
^ Disclaimer:
^ A.N:

KET: (*) wajib di isi!

Please leave your comment here yah bagi para chingu yang suka bikin FanFiction😀

2 thoughts on “Let be Friend”

  1. annyeong~ header kamu yang ukurannya diganti udah jadi~

Give me an Oxygen ~

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s